MODEL BLAZER PRIA

Kebanyakan yang memakai blazer adalah kaum wanita, namun ada juga blazer yang dikenakan khusus untuk pria. Blazer merupakan sejenis jaket atau jas yang dikenakan sebagai busana santai namun tetap cukup rapi. Blazer adalah salah satu ide pakaian tambahan yang ide awalnya digunakan jika cuaca dalam kondisi musim dingin atau hujan. Blazer juga bisa dikategorikan busana klasik yang tetap bertahan sampai saat ini, berbagai rancangan blazer ini telah banyak termodifikasi mulai dari jenis bahan, corak dan bentuknya.
Keinginan seorang pria untuk dapat tampil rapi dan tetap mengikuti fesyen yang ada perlu diperhatikan secara khusus. Biasanya, pria selalu identik dengan hal-hal berbau kotor dan berantakan. Lain halnya dengan blazer, dapat diaplikasikan untuk pria yang ingin tampil stylish tapi tidak tampak berlebihan. Para designer fashion sudah memutar otak dan melakukan percobaan dalam berinovasi pada elemen fesyen yang satu ini. Untuk Sahabat Fitinline khususnya para pria yang ingin tampil gaya dengan blazer, kami siapkan beberapa pilihan blazer yang cocok dikenakan. Yaitu, Unconventional Blazers, Rebel Blazers, Casual Blazer, Clasic Blazer, Sophisticated Blazers, dan Preppy Style.

Unconventional Blazers, blazer dengan corak menjadi salah satu trend dalam fashion pria. Unconventional blazers mudah dipadukan dengan kaos polos berwarna netral, sehingga gaya seperti ini bisa digunakan kapan saja.

Rebel Blazers, untuk tampilan kasual dan memberontak, yang terbaik adalah memilih blazer dengan warna yang berbeda dan cerah dari kemeja atau kaos. Warna ini bukan berarti mencolok atau neon style yang bisa memicingkan mata yang melihatnya. Untuk tampilan dengan sentuhan agar terlihat lebih muda, coba padukan dengan jeans pudar (washed jeans) dan kaos polos model V. Jika blazer dengan motif atau corak terang, jika memungkinkan pilih juga kaos dengan warna senada sesuai corak atau motif tersebut.

Casual Blazers, gaya kasual bisa ditampilkan santai atau sporty look, untuk mendapatkan pakaian yang sempurna, anda harus memilih untuk memadukannya dengan jeans atau celana digulung sedikit rendah dengan kemeja atau kaos polo dan sandal. Adalah penting untuk tidak membebani pakaian dengan banyak warna atau motif yang bertabrakan.

Classic Blazers, untuk merubah kesan klasik dan kasual, blazer dari bahan katun denim blue colour bisa anda kenakan. Model satu kancing ini dipadukan dengan kemeja bergaris atau kaos polos putih, coklat atau biru yang soft. Campuran warna biru tegasnya, memaksimalkan gaya anda. Celana jeans atau Chinos reguler bisa dipakai dari ciri khas anda

Sophisticated Blazers, adalah blazer berkancing ganda (double breasted blazer), dipadukan kemeja dan dasi bermotif halus warna gelap dari blazer. Hati-hati dalam memadukan style ini, karena jika tidak maksimal, maka hasil yang anda dapatkan akan kacau. Jika anda ingin terlihat lebih santai, gunakan celana panjang model chino, dan biarkan tergulung 1-2 cm di atas mata kaki, agar model sepatu seperti desert boot yang anda pakai bisa terlihat keseluruhan.

Preppy Style Blazers, jika anda ingin mendapatkan tampilan preppy, pilihannya adalah memilih blazer dengan tambalan siku berwarna coklat, abu-abu atau biru dan pocket square (sapu tangan persegi) dengan jeans atau celana bahan katun, tampilan sederhana bisa dengan kaos atau kemeja polos, blazer tanpa kancing bisa berkesan preppystyle fitinline.com .

Leave a Reply

%d bloggers like this: